Fenomena Santet Terhadap SBY

Fenomena gangguan gaib (santet, sihir) terhadap diri SBY tampak sejak mendeklarasikan dirinya menjadi calon presiden. Tetapi tingkat gangguan gaib tersebut tidak begitu besar. Hal ini disebabkan popularitas SBY memang tidak begitu tinggi dan diperkirakan dia akan gagal dalam pilpres 2004.

Ketika popularitas SBY-JK semakin meningkat dan kemudian terpilih sebagai presiden dan wakil presiden periode 2004-2009, pihak-pihak yang tidak menyukai SBY rupanya masih menahan diri untuk tidak menyerang pribadi SBY dengan cara-cara gaib tersebut.

Serangan gaib itu mulai bergerak lagi setelah beberapa kali SBY mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang tidak popular. Seperti kenaikan BBM, BLT, tekanan terhadap rupiah, dll.

Pihak-pihak atau orang-orang tertentu yang menaruh kebencian mendalam terhadap dirinya kembali melakukan serangan gaib dalam bentuk yang lebih keras dan mematikan. Tujuannya agar SBY tidak mampu menjalankan roda pemerintahan dan meletakkan jabatannya.

Pada awalnya tingkat serangan gaib terhadap SBY hanya untuk membuat SBY tidak berdaya, misalnya sakit atau lumpuh. Dalam perkembangannya, tingkat serangan gaib menjadi semakin tinggi dan bertujuan mematikan.

“Seperti apakah sebenarnya serangan gaib itu?” Tanya saya.

“Mereka yang biasa mengikuti pengajian terkadang dikejutkan dengan datangnya sinar misterius yang mengarah ke Istana Negara atau kediaman pribadi SBY di Cikeas. Tentu saja hal ini hanya dapat dirasakan mereka yang memang memiliki kemampuan waskita,” jawab Anto, seorang jamaah Majelis Dzikir SBY Nurussalam.

Lebih jauh dikatakan bahwa disaat sinar-sinar misterius yang mengandung unsur negatif itu mengarah ke objek yang dituju biasanya terjadi benturan yang menimbulkan suara keras dan percikan sinar terang.

“Seringkali pula disusul terjadinya hujan lebat dan petir menggelegar. Mungkin bagi sebagian orang yang melihatnya menganggap kejadian itu sebagai peristiwa alam biasa,” lanjut Anto.

Dia juga menambahkan jika ada situasi yang dianggapnya genting, masyarakat dalam jumlah yang lebih banyak dilibatkan dalam zikir. Termasuk pengajian pada cabang-cabang Majelis Dzikir SBY Nurussalam di daerah.

Adakah serangan gaib yang pernah sampai ke sasaran, yaitu Presiden SBY. Dalam kaitan ini dia enggan menjawab.

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa berzikir merupakan benteng yang ampuh membendung serangan gaib,” ujarnya.

Tetapi dia mengaku pernah merasakan tekanan serangan gaib berulang-ulang, baik saat pengajian di Cikeas maupun di Masjid Istana (Masjid Baitul Rahim) yang biasa diadakan setiap malam Jumat.

SIHIR DI MALAM ULANG TAHUN

Ketika SBY akan dilantik sebagai presiden, maka dilakukan upaya pembersihan terhadap Gedung DPR/MPR Senayan dan Istana Negara.

Yang dimaksud pembersihan ini bukanlah pembersihan dalam makna riil melainkan membersihkan unsur-unsur jahat yang ada dikedua tempat penting tersebut. Hal yang sama juga pernah dilakukan presiden-presiden sebelumnya.

“Ketika Presiden Abdurahman Wahid hendak diambil sumpah. Beberapa orang dari Pagar Nusa NU bergerak melakukan penyisiran di semua sudut gedung DPR/MPR dan Istana Negara. Tujuannya agar unsur negatif tersebut dapat disingkirkan,” kata Anto.

“Apakah hal itu juga dilakukan Presiden SBY?”

“Ya, tentu saja. Tindakan itu lumrah sebab memang sudah tradisi sejak zaman Presiden Sukarno,” jawabnya.

“Pernahkah SBY terkena sihir atau santet?”

Mendengar pertanyaan ulang tersebut, pada akhirnya dia bercerita.

“Saya pernah mendengar cerita adanya peristiwa aneh yang menimpa SBY. Kejadiannya menjelang hari ulang tahun beliau, yaitu 9 September. Pada malam itu, SBY sedang tidur. Tetapi tiba-tiba saja dia terbangun dengan nafas tersengal-sengal. Tubuhnya berkeringat dingin. Ibu Ani memanggil beberapa pengawal untuk membantunya. Syukurlah hal itu berlangsung sebentar saja. SBY pulih seketika,” katanya mengenai kejadian yang dianggapnya aneh itu.

“Peristiwa itu terjadi tahun berapa?”

Anto tidak menjawab. Dia menggelengkan kepala penuh rahasia.

Wallahualam bissawab

http://gus7.wordpress.com/2009/07/

2 Balasan ke Fenomena Santet Terhadap SBY

  1. Foto hantu mengatakan:

    Iman yang kuat akan mengalahkan kuasa jahat.

  2. lisna tanggih mengatakan:

    pak sby…. dkat trus ma ALLAH SWT, aq ykin segala bntuk negatif tdk akan mandekat….
    dan bwat para pngirim santet…..
    taubatlah, kerana itu adalah salah satu dosa besar yang sangat d benci ALLAH SWT…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: